Senin, 25 November 2013

Salam salam...


He ya...
Salam kenal man men bro sista.... dimana pun kalian berada.
Ini postingan pertama gw, #skefo gajebo hahaha :D

Maklum, sekedar pamer kalo sekarang gw udah bisa bikin blog sendiri...
(Hah kemane aje buuu)
Biasanya cuma bisa nulis di blog orang, akhirnya tiba-tiba kesamber ilham gitu dan taraaa...

Gak tau akh mau dikasi nama apa, tapi yang jelas, berhubung karena gw orangnya suka menilai sesuatu dengan belek-belekan (baca: blak-blakan), cenderung subjektif, dan terlalu melihat sesuatu dari sisi luarnya saja (kan klo liat dalemnya, takutnya haram gitu -_-) --- oleh karena itu secara resmi blog ini gw launch hanya untuk ngereview ria.

Beuh...

Apa aja yg direview?
Yaaah, apa aja... suka-suka gw donk

Cukup jelas kan?
Ya udah kalo gitu...

Buh bay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar